semangat.. semangat..

ada yang jual semangat ga?
mo obral ato emang harga mahal, dibeli deh, dibeli...
iya nih, lagi butuh semangat banged, demi menyentuh skripsi yang tak kunjung dibelai (emang jablai..!!)
tuh skripsi setiap hari selalu diinget, selalu ingin dikerjakan, setidaknya separagraf aja pon sehari... tapi kok, rasanya lebih enyak nonton dvd yah, lebih nyaman ngenet gitu, lebih asik molor, huahuahua.... jadinya yah, skripsi itu hanya berada disana, disudut kamar ku tanpa sedikitpun kusentuh, cuma lirikan-lirikan gag berarti...
padahal yah, maren pas baru-barunya, bahkan sejak judul masih embrio, semangatnya bisa ngalah-nglahin matahari deh... membara banged..!! sampe-sampe semua jemuran basah jadi kering karena terterpa semangat kuw...
semua persiapan yang kata orang-orang butuh diskusi panjang untuk menyelesaikannya kukerjakan dalam sehari, setengah hari malah, dan dapet acc ajah dari sang doping..
tapi kok.. keadaannya sekarang jaoh berbeda yah?? jangankan baca referansi, menyentuh untuk melihat dimana halaman terakhir yang kukerjakan pon rasanya.. b..e..r..a..t..... :'(
semangat.. semangat.. dimana dirimu semangat?
ato, apa aku perlu nonton full house dubbed bahasa aja kali yah? biar dengar banyak kata semangat...
tapi artinya, aku akan nonton dvd lagi, bukan ngerjain skripsi. walah..??

selamat merayakan..

sekemilau cahayanya...

selamat merayakan natal, semoga hari-hari ini akan tetap berkilau...


umur berapa mulai mikirin pasangan?

"umurnya berapa?"
"empat.."
"sekolah dimana?"
"belum sekolah.."
"namanya sapa dek?"
"iwan. anak oom?"
"wahaha.. mamaknya ja belum ada, pa lagi anaknya.."
"hah, jadi oom tidur sendiri? kalo malam?"
"iya la..."
"ga takut sama hantu??"


huehueheu
itu tuh obrolan mas baim ma anak cust yang nelpon di kbu. inih anak, umurnya masih 4 taon ajah udah nanyain anak orang, nanya tidur ma sapa... kikikik...
masih empat taon gitu loh.. mama-papanya bahas apa ajah siy dirumah kok dia udah paham pentingnya pasangan??
aku ajah masih belon kepikiran, hihihi

mengingatnya

"halo, samlekum.."
"ya...? kumsalam. yah, sapa ni?" datar, byasa ajah.. males-malesan..

"julham ni bang.. icha..."

"ohw, pa kabar buy??"
meluncur berbarengan kalimatku: tawa kecil ramah, menyenangkan, hangat..
lho.. kok suaranya dia sih??
"bang topik kan?" padahal dah jelas-jelas bukan

"oh, salah sambung.." ketus
klik


aku mengingatmu, bahkan sampai alam bawah sadarku
sama sekali bukan rencana ku menguhubungimu, bukan aku..
kecuali rindu ku...
...yang terkubur jauh didalam situ

akhirnya....

aduh, hari ini atmosphere nya gimana sih? marah dan bahagia (cieee) terjadi dalam hari yang sama, di interval waktu yang gag jaooh... hanya itungan jam lho...

dugh, gimana mo ceritainnya yah?
hm, gini deh.. di ceritain secara runtut aja yah...

pertama: balikin 6585 (pukul 16:00)
ini berkaitan banged ma posting barusan, yang marah-marah itu.. aku balikin hape 6585 yang aslinya operasional kantor karena ada (beberapa rekan) yang rese, suka sirik liat orang laen n ngomong dibelakang. padahal dia juga ngelakuin apa yang dia komplen di orang laen lho.. jijik gag tuhw?

kedua: buy another 6585 (pukul 16:30)
kan gag mungkin cdma ku gag ada.... beli lah.. agak seneng dikit deh karena ini, agak sedih juga (keluar duit...)

ketiga: EMPLOYEE PACKAGE TMK (pukul 18:32)
ini dia yang udah ditunggu setahunan.. hahahaha. akhirnya dapet juga setelah setaon mencak-mencakin TL, SPV, n orang laen yang (kadang) gag ada hubungannya ma per-opers an, hehehe
ini benefit nya gede lho, bahakan bisa senilai gaji..!! sumpe lo..
itung yah, dapet free gprs sebesar 800rebu, trus dapet plafon pemakaian telpon dan sms 400rebu.. belon lagi di gratisin nelpon ke sesama opers... dah deketin sejuta setengah kan?

pantes dirayain gag yah hari ini? pantes mungkin.. tapi mo bareng sapa ngerayainnya?
pacar gag punya, bini apa lagi.. istri, masih jaoh.. hahaha

anjrooott...!!!

gag tau lagi gimana mo numpahin amarah ini ke dia, ke orang yang paling gag tau diri-sok suci-stupid mooron tapi sok intelek, memuakan, menjijikkan, mayed bulk-shied inih..
inih aja mo bikin makian ke dia pake nanya-nanya ke temen di oz, biar gag salah spelling nya, biar pas makiannya.. walopun aku tau kalopun dia baca dia gag bakal ngerti semuanya, hihi

dia tuh orang yang paling najis sedunia deh, mpe aku mikir klo aja semepet sentuhan ma dia harus di samak 7 kali, artinya cuci pake tanah liat 49 kali, huaa.. parah..!! jangan sentuhan deh klo gitu.. udah susah nyari tanah di medan

dia juga orang paling muna, suka pletat-pletot, car-muk, ngomong gede n.. aduuuhh...
kok aku malah bepikir aku malah terkontaminasi kenajisannya? gag mo ahhh..
gag mo aku jadi orang kek dia
cukup lah dia aja orang kyk gitu, gag usah banyak-banyak
gag cukup nti neraka nampungnya..

ruak-riak

sebenarnya banyak banged yang mo dicurahin...
mo dikeluarin dari hati ini..
mo ditumpahin dari benak ini...
mo ditedahkan dari dada ini...

tapi ga akan mudah
ga akan mudah

mungkin gambar ini bisa bercerita, sedikit
mungkin banyak

dari 'sang Alkemis'

Kalau kita bergaul dengan orang-orang yang sama setiap hari, pada akhirnya kita menjadi bagian dari hidup orang itu. Lalu kita ingin orang itu berubah. Kalau orang itu tidak seperti yang dikehendaki orang lain, maka-orang-orang lain ini menjadi marah.
Orang tampaknya selaliu merasa lebih tahu, bagaimana orang lain seharusnya menjalani hidup, tapi mereka tidak tahu bagaimana seharusnya menjalani hidup sendiri.
(sang alkemis, coelho. paulo: 2006)


kadang, kita tertarik pada orang lain itu karena keunikannya, tapi kadang kita terlalu menginginkannya seperti apa yang kita mau... memaksanya berubah seperti apa yang kita mau.
hingga saat dia berubah menjadi apa yang kita mau, kita tak lagi tertarik padanya, uuh..
(uam-mengingat seseorang disana..)

anti AIDS

gila aja.. penderita aids makin meningkat di medan

hmm, makin merjalela ajah ni penyakin menggerogoti generasi bangsa (cieh, habasanya coi..)

tapi disadari ato gak, kita semua harus udah sadar, cuma diri kita ndiri yang bisa membentengi diri kita dari aids, narkoba dan semua pembunuh-pembunuh jahat itu
belon ada satupun yang dikabarkan sembuh,
belon ada yang dikabarkan bsia menyembuhkan
cuma diri kita sendiri
yang bisa menyelamatkan diri kita, dan semua yang kita sayang

uam dukung gerakan anti aids sedunia
kalian juga...

demi diri sendiri, dan mereka yang kita sayangi...

sebenarnya aku


Sebenarnya, aku adalah seorang malaikat.

Kedua sayapku patah saat aku jatuh terbang, saat aku masih kecil..

Sebuah keluarga kemudian memungutku, karena tubuhku menjadi sangat tak berdaya setelah kehilangan sepasang sayapku.

Kini aku semakin kuat, tapi... sayapku tak kunjung tumbuh, sehingga aku tetap tak dapat terbang...

Tapi, aku tetap memiliki perasaan itu, perasaan sensitive seorang malaikat, yang selalu menghidupkanku...

...can't take my eyes of you

if u would understand me..
if u would realize...

no need to read..!!

Name: uam
Birthday: 18/09/85
Hair color: Blackish.
Height: 170 cm.
Right handed or left handed: righty
The shoes you wore (are going to wear) today: Converse shoes (so casual, rite?)
Your weakness: easy to vroom..
Your fears: Ghosts (maybe)
Would like to achieve this year (by the end of this year): Get into Tokyo
Your most overused phrase on an instant messenger: :D *gring*
Thoughts first waking up: not alone, HELL
Your best physical feature: Err.. eyes
Your bedtime: late night (don't have to be that exact!)
Most missed memory: in Prague
Pepsi or coke: neither
McDonalds or Burger King: mcD
Single or group dates: never have any date
Lipton ice tea or nestea: nestea
Chocolate or vanilla: Chocolate rocks!
Cappuccino or coffee: Cappuccino
Do you smoke: couple years ago...
Do you swear: sometimes :))
Do you sing: i'd love to, but my tongue sound like buzzer :D
Do you shower daily: Yep, twice
Have you been in love: ooh.. so far-far away...
Do you want to go to college: i used to
Do you want to get married: anyone doesn't?
Do you believe in yourself: absolutely
Do you get motion sickness: maybe
Do you think you are attractive: a lot...
Are you a health freak: sometimes, but mostly not
Do you get along with your parents: i wish to
Do you like thunderstorms: Hell no!
Do you play an instrument: no
Drank alcohol: every single time i feel breathe going harder...
Did you smoke in the previous month?: previous year, yeah
Were you on drugs in the previous month?: just now, medician drugs for flu
Did you go on a date in the previous month?: oh, i wist to have it all the time..
Have you been to the mall in the previous month?: yah, every single month, hahaha
Did you eat a box of oreas in the previous month?: What the hell is oreas?
Did you eat sushi in the previous month?: yah, with Wie
Did you go on stage the previous month?: no...
Were you dumped in the previous month?: never had any relation, never dumped
Did you go skinny-dipping the previous month?: Haha no.
Did you steal in the previous month?: NOO!?
Ever been drunk?: just last week
Ever been called a tease?: ...
Ever been beaten up?: ddnt remember
Ever shoplifted?: No.
How do you want to die: Peacefully, like, death of old age or something. No ill-ness! :D
What do you want to be when you grow up?: though.
Which country would you like to visit?: Japan and France :D
Favourite eye color?: Hazel
Favourite hair color?: Dark brown
Short or long hair?: Long, eh no-SHORT..
Weight: about 65-68 kgs
Best clothing style?: t-shirt and bermuda (some kind of short..)
No. of CDs you have: no CS, but DVD
No. of tattoes: I don't want tattoes!
No. of things you did that made you regret: A looot.
Your friends to do this quiz: Psh. Anyone x)

--

Toodles!

gallery cinta

ini udah seperti sedang ada big sale cinta kayaknya...
terlalu banyak pameran cinta disekitarku. terlalu banyak show off.
mereka jujur, tapi aku gak..
mereka sedang dilamun cinta, dilambung rindu, dibuai kasih dan sayang... sementara aku hanya menyaksikan dan menyaksikan semuanya dengan label 'tidak untuk dicicipi' besar-besar.

tadi sorean terima SMS: 'ini udah dibandara, ga dapet garuda krn dadakan, jd naek lion'
dia mo ke jakarta, karena mo training sih.. tapi dia bakal ketemu suaminya, dan dia pasti sedang senang-senangnya... cinta jarak jauh itu menanam rindu, menyemai kasih dan sayang yang sangat-sangat dalam...

malem ini aku chat bareng dua teman. satu di medan, dia cewe yang pacaran jarak jauh. pacaranya dijakarta. satunya lagi cowo yang (sedang) di jakarta, dan cewe yang dicintainya ada di medan sini. mereka juga sedang ber-urai rindu. ..
temen ku yang cewe rela online YM di hapenya mpe berlama-lama (baca: terkantuk-kantuk) demi bisa berkomunikasi hemat dengan pacarnya nun jauh disana... mereka kangen banged demi mengumpulkan asa pertemuan lima bulan yang lalu...
temen ku yang cowo juga rela menguras kocek demi komunikasi hemat via YM dengan cewenya (yang sebenarnya juga temenku) agar dapat bernapas lega karena rindu berat... sangat berat. mereka belum pacaran, tapi memiliki kualitas hubungan yang gak kurang dari pacaran...
satu lagi pembuktian betapa cinta jarak jauh itu menanam rindu, menyemai kasih dan sayang yang sangat-sangat dalam...


kapan aku akan punya perasaan seperti yang mereka punya... kapan aku bisa memiliki rindu yang sedemikian menggelora...
kapan rasa itu datang menghampiri...

-_-

What I thought wasn't mine
In the light
Wasn't one of a kind,
A precious pearl
When I wanted to cry
I couldn't cause I
Wasn't allowed

Gomenasai for everything
Gomenasai, I know I let you down
Gomenasai till the end
I never needed a friend
Like I do now

What I thought wasn't all
So innocent
Was a delicate doll
Of porcelain

When I wanted to call you
And ask you for help
I stopped myself

Gomenasai for everything
Gomenasai, I know I let you down
Gomenasai till the end
I never needed a friend
Like I do now

What I thought was a dream
A mirage
Was as real as it seemed
A privilege
When I wanted to tell you
I made a mistake
I walked away
Gomenasai, for everything
Gomenasai, Gomenasai,
Gomenasai,
I never needed a friend,
Like I do now
Gomenasai, I let you down
Gomenasai, Gomenasai,
Gomenasai till the end
I never needed a friend
Like I do now


t.a.t.u............. gomenasai

bijaknya supir-supir kita...

posting inih terinspirasi (dan ngopy sebagian) dari posting di salah satu milis yang aku ikutin. mayan lucu

jujur ajah, secara aku yang saban ari kemana-mana naek angkot ngaku banged klo supir-supir di sinih lucu n kreatip. udah baca postingku tentang sopir curhat maren kan? yang ini adalah sisi laen para sopir, raja jalalan Medan yang selalunya bikin mo marah aja.

mudah-mudahan abis baca ini jadi ngakak deh..

sering baca tulisan-tulisan dari stiker di kaca belakang, kaca depan, dimana aja deh di sekujur tubuh angkot ato bus? pasti pernah nemu tulisan-tulisan kyk ginih:

"TABAH MENANTI"

"Mabok bae"

"Ku Nanti Jandamu"

NEW FEAR THE ME IS 3 (*baca: Nyupir demi istri

AN3DIS!!!

SEKARANG BAYAR, BESOK GRATIS !!!

"WWW. A P KT NTE AJ.COM"

"Ber 2 1 7 an"

CAN'T ARE ROCK (*baca: Ken Arok)

MER - 123 - LUCK (*baca: Mertua Galak)

THONK HE LOVE (*baca: Thonk khilaf)

"Anda butuh waktu, kami butuh uang"

"Naik Gratis, Turun Bayar"

"Ma2ku 1/3 dis"

THE ME anak IS 3

Jagalah jandamu (*baca: jagalah jarak anda???)

"JANGAN DINIKAHI BILA SEGEL RUSAK"

"be are the kill us all come f??k" (*baca: Biar dekil asal kompak)

SO FEAR SHE N THINK (*baca: Sopir Sinting)

BE YOUNG CARE ROCK (*baca: Biang Kerok)

Alone By Must (*baca: Alon bae Mas)

CINTAMU TAK SEMURNI BENSINKU

CINTAMU TAK SETULUS CINTA EMAK KU

Ja500Let (*baca: Jago Pelet)

Moe K Sue Fear 1/3 Rong (*baca: Muka Supir seperti garong)

SPONGE DONG

BURONAN MERTUA

"on any book an plumb pleasant"

"BERSATU DI PANGKALAN BERSAING DIJALANAN"

**Bercinta di Bis Berpisah di Terminal**

"STREET FIGHTER"

PUTUS CINTA sudah biasa... PUTUS ROKOK merana... PUTUS REM matilah kita...

Cintaku Berat Di Bensin

Mencari nafkah demi desah

JANDA 1/3 DIS

Do Now.. Casino... In Draw... War Cop DKI

"bukan salah ibu mengandung.. .salah bapak nga pake sarung

"LONG STREET OF MEMORY"

Ora Sama Bin Lain

besar di rantau, tua di jalan

"tak sehina yang kau duga"

"Q-Cay Was here" trus dibawahnya ditulis "kasian deh lo was here.. ke dokter aja"

"UCOK= Uang Cukup Ongkos Kurang"

"Lupa namanya, ingat rasanya"

"Enak tapi dosa"

"Istri goyang suami basah"

"pergi karena tugas ... pulang karena beras.. "

"rejekiku dari silitmu" (*note: tulisan di truk sedot tinja)

MATSIBISHA

cinta di tolak dukun terbahak

F??k Here Miss Kind!!! (*baca: Fakir Miskin)

Pulang malu, tak pulang rindu..



gimana, seru kan kalo bisa baca yang beginian saban hari? naek angkot daah.....

menikmati keANGGUNan

barusan kelar nonton konser untuk negerinya Anggun, yups.. salah satu penyanyi asal Indonesia yang sukses untuk go international.

tiga kata aja deh: ANGGUN KEREN BANGED...
iyah, keren banged, sumpe... mulai dari entry gate itu yah, kita diperiksa tiket yang ternyata ada hologramnya, menghindari pemalsuan. tapi kyknya pemalsuan ga ngaruh kok, tiket asli ajah ga lakuw.. hehehe

secara Anggun ituh artis internasional yah, kenapa juga ngegelar konser di Pardede Hall yang imagenya selama ini untuk artis kelas menengah ke bawah, hehehe
tapi gapapa kok, Anggun tetep ga keilangan harga diri karena ituh. kebukti kan, walopun agak molor setengah jam (artis lokal laen biasanya telat mpe sejaman gitu klo konser..!!)
performance Anggun cukup ngebuat semua yang dateng pada pangling, soalnya kan dulu ituh Anggun masih ake celana jeans belel yang sepaha doank, pake baju mungil en yang pernah lepas: TOPI kyk baret merah yang norak ituw, hehehehe
dan walopun kita udah sering liat dia di MTV dengan gaya yang so up-date gituh, tetep ajah ga nyangka, ini Anggun yah... ck.ck.ck..

liatin yah, ini beberapa best capture kuh dengan SE K750i:



klo mo liat yang laen, sialhkan klik disinih

ga rugi deh ngerogoh 75 rebu perak (mpe ngutang ma mas iwan awalnya...) inih terlalu bagus untuk ga ditonton...

7 things

adah pe-er dari kak Nda nih... disuruh lanjutin '7 things' dan harus di posting di blog masing-masing. dari pada ga di kasi pre-paid gratis lagi, ya.. ku kerjakan lah, hihihi

inih dia:

7 Things that scare me

1. Masuk neraka (sama lah yaa..)
2. Meninggal dalam keadaan berbuat maksiat (ini juga ikutan degh, takut juga kyknya..)
3. Ditinggal mati orang yg di sayang (hiks, masih sama daagh...)
4. Ga dipeduliin ma bokap-nyokap, jangaaaannn...!!!
5. Notebook ga bisa nyala, ini lebih serem dari pada ketemu ma dedemit amit-amit
6. Hape ga bisa besuara, ini juga bikin aku ga bisa makan, tidur n mandi (lho, kok ga bisa mandi?)
7. Saldo ATM tiba-tiba NOL. jangaaannn..!!!

7 Random Songs at the Moment
1. Bad Day: Daniel Powter
2. Ma ue Quanda: Sai Rian
3. Cruisin': Sione
4. Let her go: Craig David
5. Takdir: Opick ft. Melly
6. Percayalah: Ecoutez
7. Cinta terakhir: Ari Lasso

7 Things that I Like The Most
1. Masuk Surga (siapa coba ga mao?)
2. Dapet hadiah Mac FlyBook (ooohh...)
3. Berduaan dengan pujaan hati (kapan yah..?)
4. Membahagiakan Bokap-Nyokap
5. Tinggal di Preazza Castle di Finlandia
6. Kerja di Wall street NY
7. Membahagiakan para sodara dan teman-teman (oohh....)

7 Most important things in My Bedroom
1. Kasur busa ku yang dah kempes
2. Jam dinding A Mild yang kecepatan 20 menit
3. Lemari kayu nan layu yang menyembunyikan semua harta karunku
4. Semua charger: utk notebook dan HP
5. Segalon Aqua dan dispensernya
6. Kipas angin gratisan dari Indosat
7. Jemuran handuk

7 Random Facts about Me
1. Ga bisa diam
2. Moody banged
3. Haus teknologi banged
4. Glow Mellow
5. Ashton Kutcher look-alike (kata kak Mira)
6. Idungnya gede
7. Matanya bagus (kata Ry)


7 Things I Plan to Do Before I Die
1. Tobat nasuuha, ngapus dosa yang segubrak inih
2. Menemukan cinta sejati (uluh..uluh....)
3. Membahagiakan orang tua
4. Menyenangkan teman dan kerabat semua.. :D
5. Kerja sukarela di panti sosial (pengen banged ngebalas jasa Bu Min....)
6. Punya panti sosial yang mengasuh anak-anak yang dibuang orang tuanya
7. Punya rumah kostan gratis buat anak-anak kuliah yang keluarganya ga mampu

inih semua jujur banegd lho.. bener-bener ada dan berasal dari lubuk hatiku yang terdalam, hahahaha

reposted for unknown feeling

"kau kayak mo nyatakan ajah..."

yes, you're right.. how did you know?

"lontonglah kau..."

thank you... LOVE

"aneh kau, ya udahlah.."

yes, i am



klik



reposted, coz i missing u so much....



happy b-day Zy...


hari inih ultahannya kak Si...
HAPPY BITHDAY yah kak..

udah yang keberapa siy? hehehe.. ga usah disebut lah ya.. nti maloo polak katanya udah tua.. hahaha

ini ucapan untuk kak Si

I read Cosmopolitan for What a 31st woman should have?

They wrote 3C: commitment, carrier and car

You already have it all, and even you don’t, I can’t give one


I know your hobby was band, but I can’t give any record…

I know you love N93 a lot, but I don’t even have one…


So I know yellow means friendship, deep feeling, trustiness…

And all women love rose…


Happy birthday…

missing my nephew...


kangan banged ma semua ponakan-ponakan kuw...
semuanya pada suka lucu, suka jail...
kangen banged..

terutama pas lebaran ginih, pas aku ga bisa ketemu ma mereka, pas aku ga bisa gangguin n nangisin semuanya... huhuhu...

liatin deh kelima ponakan ku ini, semuanya cewe, semuanya centilnya kelewatan...


alya...


aura..


nazwa..


ini yang paling bandel... hehehehe icha...

BORING = GARING

lebaran taon ini membosankan banged...
aku ngelewatinya di kantor, karena aku kerja.. males banged..!!!

udah usaha sih supaya lebih terkesan seperti hal yang menyenangkan, tapi ga bisa. tetep ajah feel bad... mpe dijepret pon tetep keliatan silly facenya, padahal kan foto-foto adalah hal yang bisa menyenangkan hati dan jiwa (oohw, dasar gila poto!!)



help me to pass this lebaran..!!!!!





seafood :-)~

i love seafood a lot...

walopun sebenarnya bukan cuma seafood (hehehe, aslinya kan 'pemakan segala').

liatin deh yang masih seger inih, yang kujepret pas mo beli seporsi di jalam ha em yamin, slurrp, kebayang gak gurihnya setelah dia digoreng? kkrrriiiuukk.... (lapar..!!!)





it's LEBARAN.....


hehehe, seneng banged besok uam dah lebaran...
iyah, itu berarti malam ini adalah malam takbiran. spesial banged karena akan dilewati dikantor!!!
malam lebaran kok dikantor? kok terdengar spesial? bikannya itu musibah?!?
harusnya IYA, tapi entah kenapa aku harus mulai berfikir apa yang kulewati di kantor ini adalah spesial, dan tau kenapa? karena aku dapet gaji disini. here's where i belong...

syukur alhamdulillah besok aku off job (kalo pemerintah lebaran selasa), tapi akan lebih jadi spesial lagi kalo ternyata pemerintah lebaran barengan ma muhammadiyah alias senin, maka aku akan lebaran dikantor juga!! no vacancies... spesial banged kan?

jarang-jarang lho orang lebaran dikantor... paling ada yah kami-kami yang di Indosat ini lah, tepatnya yang mencari rezeki di customer service dan call centre ajah... kami memang orang-orang spesial...

jadi..... kembali ke lebaran, gapeduli mo dirayain dimana, mo bareng sapa, mo dalam keadaan kyk apa.... aku hanya ingin bisa dimaafkan, dan semua kesalahan telah lebur....

minal aidin wal faidzin.....
selamat hari raya IED EL FITRI

PS: oh ya, aku ngirim banyak banged sms lebaran, dan menuai sms yang sama banyaknya :)
mo tau kata-kata yang aku kirim? nih aku create ndiri lho...

jikalah salah dan khilaf masih mengendap
jikalah maaf mampu menjadi obat
izinkan ianya terucap....

minal aidin wal faidzin

......

ga pernah semarah ini,
apalagi ke kamu
aku cuma ga terbiasa tanpa 'milikku'
aku sangat berjuang demi 'milikku'
aku sangat menghargai 'milikku'
kau, satu-satunya yang kuizinkan membawanya bersamamu karena aku percaya, untuk kau kembalikan segera..
tapi tak kau lakukan,
kau, satu-satunya yang kuizinkan membukanya untuk urusanmu
kuharap kau jaga kepercayaanku..
maaf kalau aku sangat marah,
tapi tak mengapa, ini takkan lama...
kuharap kau juga reda setelah aku lega...

dari YM yang bikin senang terus..

kaK miRa: Udah pernah liat film The Guardian?
uaM: hmm..
uaM: kyknya belon
uaM: eh, udah denk.
uaM: ttg malaikat penjaga gitu kan?
uaM: yang akhirnya jatuih cinta gitu kan?
uaM: napa kak?
kaK miRa: salah...
kaK miRa: Itu tentang penjaga pantai..
kaK miRa: Kevin Costner..
kaK miRa: udah?
uaM: ooh, belon
uaM: napa kak?
kaK miRa: Si kevin costner punya murid,
uaM: ooh, kyknya belon lah
kaK miRa: calon untk penjaga pantai..
kaK miRa: Namanya Jake Fischer..
uaM: (**yakin mode: on) belon nonton
uaM: kalo kak punya DVDnya pinjemin lah (**gak tau diri mode: active)
kaK miRa: kayaknya mukanya ada mirip Uam dikit...
kaK miRa: tapi kk g tau apanya yg mirip.
uaM: hahahaha'
uaM: kak dah nonton gitu?
uaM: pinjemin lah aku..
kaK miRa: atau aku salah yaa...
uaM: biar aku nilai ndiri juga..
uaM:
kaK miRa: tp pokoknya intinya ada mirip dikit lah...
uaM: apanya?
uaM: mukanya gitu ato apa yang lain mungkin..
kaK miRa: kk g pny vcd nya..
kaK miRa: mukanya..
kaK miRa: tp bagian muka yg mana kk g tau...
kaK miRa: ini kk lg pandangin foto uam..
kaK miRa: matanya kali ya?
kaK miRa: akhh,entahlah...
kaK miRa: liat ndiri.
uaM: oohw, tuh pelem masih di bioskop yah kak?
uaM: ato pelem lama?
uaM: dukk
kaK miRa: masih di bioskop.
uaM: ini icapp
uaM: tolong tambah minus matanyaa
kaK miRa: apa ndut?
kaK miRa: enak aja...
uaM: asthon kutcher sangat jauh beda ama si uamm
kaK miRa: walopun aku suka nyenangin orang,
kaK miRa: tp aku g buta..
kaK miRa: ada dikit...
kaK miRa: coba kau cari juga Chap..
uaM: hahahaha
uaM: uam back: mas icap tuh emang sirikan kak..
uaM: hehehe
uaM:
uaM: mirip kok..
uaM: hahahaha
uaM: kata mas icap ituh Ashton Kutcher kak
uaM: suaminya Demi Moore
uaM: yang bawa in MTV PUNK'D
kaK miRa: uaM: klo uam ga salah, dia juga maen pelem A lot like LOVE
uaM: sama pelem The Destination juga
kaK miRa: tulll.
kaK miRa: ada miripnya didalam felem itu..
kaK miRa: ntahlah..
kaK miRa: nilai ndiri aja ya..
uaM:
uaM: makasih ya..
uaM: bakal bisa senyum seharian deh..
kaK miRa: sama sama...
uaM:

kenangan

sesuatu yang semua orang pasti punya. baik itu indah, sedih, suka, duka, bahagia, pertemuan, perpisahan, kebersamaan, ketidakbersamaan... terlalu banyak untuk diungkapkan satu persatu. satu hal yang sangat pasti dari sebuah kenangan adalah, dia membuat kita menikmati hidup, dan membuat kita 'mengenang'.
sama sekali gak berlebihan kok klo kita sangat menginginkan sepenggal kisah hidup yang pernah dilewati agar dapat terulang lagi, walaupun sangat nggak mungkin, keculai klo ketemu prof. einstime yang menciptakan mesin waktu. tapi buat apa sih berandai-andai...?
kenapa gak berusaha ajah, menjadikan kenangan indah itu sebagai referensi hidup, yang akan menjadi acuan kita saat nanti kita melalui keadaan yang hampir sama, karena hari yang lalu adalah pedoman untuk menjalni hari ini yang kemudian adalah sebagai patokan masa depan? kenangan masa lalu adalah guru terbaik yang mengajarkan kita bagaimana untuk kemudian kita menjadi dewasa yang arif dimasa kini dan bijaksana dimasa datang.untuk masa lalu yang gelap, atau tak menunjukkan cahaya bahagia, juga adalah pecut yang selalu mengingatkan kita untuk menjadi awas dan menghindari keburaman yang sama, agar kita tak terperosok di lubang gelap yang sama, agar kita gak jatuh dilembah gelap yang sama, atau bahkan untuk dijadikan perandasan, agar hidup terasa menjadi lebih nyaman.
kenangan, apakah dia menyenangkan hati atau menyusahkan, apakah dia melegakan rongga hidung atau menyesak raga, adalah pengalaman yang mengajak kita belajar, untuk mencintai hidup lebih baik dan lebih banyak dari apa yang kita punya sekarang.

glazzy, shazzy, bazzy (basi!! maksudnya) ;)

akim ngajak buka di pizza hut hari inih, kebetulan banged kita lagi jalan nyari barang, n beberapa waktu lagi emang dah mo masuk waktu bebuka puasa. hmmm, agak gimana gitu awalnya, soalnya selain pizza hut masuk dalam list boycott nya anti amerika (kok malah buka disana??), kan pizza hut itu terkenal banged sering salah charging saat mo bayar. salah charging means: kasirnya sering banged salah kasi bill, jadinya kita bayar bill orang degh.
tapi ya wes lah, sekalian aku mo praktekin 'seni konstruksi salad' (hahahahaha) yang kemaren aku baca di mailing list Cyber Comunity. ang you know what: aku berhasil menyusun gunung salad untuk dua orang 'congok', hahahaha

yah, di awal inih masih seneng-seneng ajah. tapi lapar yang sangat mendera (ih, please degh bahasanya..) ngebuat aku kalap n salah denger info bebuka. kan sebagai patokan bebukanya tuh radio yang aku denger pake handsfree hape, apakah cuma halusinasi akibat kelaparan ato apa gituh, aku kyknya denger azan ajah sebelon waktu bebuka. jadilah aku dan akim bebuka sekitar lima menit sebelon waktunya... dan jadi bahan ketawaan orang se pizza hut, anjrit!!
apes banged kan rasanya, mana malu banged lagi.. tapi ya mupeng aja lah, abis mo gimana lagi kan? makan aja lah mpe mo muntah... trus sok cuek-cuek gitu sambi foto-foto untuk dimasukin di blog ini, hehehe



sekitar setengah jam-an gitu, waiternya dateng, ambil semua piring yang emang udah ga disentuh lagi... dah kenyang kali poon... tapi kok, kita langsung disuruh ke kasir gitu, langsung harus bayar disana (biasanya kan kita minta bill di meja tempat kita makan...). trus, padahal kita masih pengen berlama-lama gitu, hmm... pasti ada yang ga beres deh.

ya, bener ajah, taunya emang salah kasi bill lagi. tau yah, ini udah kejadian yang ketiga kalinya loh untuk makan di pizza hut, dan tempatnya beda-beda. apa kasir salah kasi bill itu udah jadi standar di pizza hut ato gimana gitu, kok rasanya aku jadi sebel banged.
yang paling bikin mo naek darah, kasirnya ga mo kasi originail receipt (a.k.a. kwitansi) yang ngebuat kita ga tau apa aja yang kita bayar. SHIT..!! protes lah anak mudanya, gak bisa lah kek gini terus. aku minta dia jelasin semua rincian yang aku makan untuk aku bayar. terkaget-kaget mbil gelagapan gitulah dia ngerjainnya. kesan banged banyak kesalahan kyk gini.
dah gtu, yang bikin makin mual ajah, nih kasir tuh ga niat minta maap banged. yah, dia emang bilang 'maap' beberapa kali karena masalah ini, tapi kok kayaknya dia gak nunjukin sikap kalo dia emang salah. angkuh banged deh sikapnya.
sumpe, ga niat banged aku makan disini lagih... kelen soroh pun aku ngambil semua salad kelen yang enak-enak itu segunung pake tempayan segede bakool aku ga sudi. mo keluar semuanya yang aku makan barusan. mana sukiyakinya kek sate angus gitu lagih.. ih jijik dah..!!
eh, buat semua blogreader, kita pada berenti aja deh makan di pizza hut, sebel kali aku ma pelayanannya. gak professional n gak nyaman!!

sekeping kisah hidup


pagi ini, sabtu jam 10.00 aku ada jadwal mid semester Sosiologi Komunikasi. jadilah aku bergegas-gegas dengan kantuk berat demi persiapan ke kampus: mandi mpe bersih dan wangi, pake kemeja kotak-kotak, ngampuss...
yah, dengan 'mobil rem jempol' alias angkot aku kesana. dan ada yang aneh diangkot hari ini... ini ceritanya...

aku naek rahayu trayek 42, jurusan padang bulan. naeknya persis di depan yuki serdang. dan kebeneran dapet posisi 'bangsat' alias bangku satu, ntu... yang disamping bang supir bau ketek, hehehe
pas ada penumpang turun di daerah lapangan merdeka, bang supir 'agak ramah' nyeletuk: "habis uang receh ku, bah.."
"hmm.." jawaban simple alias ga niat ngobrol.. (bauk kali poon ko bang!! ilang wangi deodorant ku, nyesel pon duduk depan ginih)
"kek gini lah kalo narik siang" (padahal masih jam sembilan lebih ko bilang siang bang, acem nya ko bang..?)
"ga punya sisa recehan kemaren, bang?" akhirnya kutanggapi juga..
"enggak, padahal udah sampek jam 2 pagi aku narek semalam... gawat kali bah..!!"
bah, mpe jam dua...
"masih ada sewa jam dua gitu rupanya bang?", lho, kok malah aku yang semangat ngobrol sekarang?
"kek mana lah, kurang yang kudapat semalam. masak aku remis..."
"hah..??" (meanwhile: maksudnya?)
"iyah, naek setoran kami. ko bayangkan lah, (angkot jenis) espass kek gini nyetornya cepek (seratus ribu), itu belum sama (uang) minyak, gaji awak sisanya itu lah..." sumpe, nih bang supir ga pake nada berlebihan, tapi terenyuh aku dengernya...
"sehari bisa ngisi berapa liter bang?" mulai mikir mo ngitung-ngitung nih...
"berapa yah? aku sehari bisa enam trip, se trip aku isi minimal dua puluh lima ribu... itupun kalo gak nyerap orang.." ya ampyun....

coba deh dianalisa dikit, si abang supir bau ketek itu harus bayar setoran ke pemilik angkot sebesar seratus ribu rupiah per hari, ditambah beli minyak selama perjalanan sehari (6xRp. 25.000,-) udah seratus lima puluh ribu...
setidaknya dalam sehari dia harus dapet seratus orang penumpang umum, yang berarti tujuh belas orang sekali perjalanan (berongkos Rp. 2.500,-). gimana kalo sewanya sepanjang pagi anak sekolah semua, yang ongkosnya seribu perak??? kalo pun dapet seratus penumpang, itu cuma bisa nutupin minyak ma setoran, belum untuk yang dibawa pulang.....

kok sepertnya hidup ini berat banged ya... tapi ga dikit pon aku liat beban yang berlebihan di tampang beringas bang supir bau ketek ini. kok kayaknya dia manis banged dengan perjuangan narik angkotnya, makanya walo perjalanan ke sumber-padang bulan itu setengah jam lebih dikit, setengah waktu perjalanan aku ga ngerasain lagi butek badannya (ato karena aku udah sama bauknya kek dia juga??) hehehe

kujepret lah ko ya bang, bukan mo kumasukkan koran, tapi biar ada bukti nyata curhatmu pagi inih... (bang supir bilang: "bah, canteek kali henpon mu.. bukan mo komasukkan koran aku kan?" pas aku ngejepret dia.. ibu-ibu penumpang dibelakang tereak: "ih, potolah aku jugak dek.." maonya...)


lanjutkanlah perjuanganmu bang, tapi jangan lupa ko mandi nanti yah... ilang semua hapalan ku gara-gara aroma tubuhmu. tapi gapapalah, aku belajar sesuatu dari kisahmu... :)

the email

bukan, bukan mo bahas pelem kok, walopun judul postingnya kayak judul pelem. cuma rada sebel ajah, eh, bukan sebel... tapi apa yah, hmm. berasa gimana gituh dapet email teguran soal reportase kerja.
inih ku copy-paste emailnya:

Dear julham,

Report itu memang gitu...tolong ya...aku ga mau tau,
yg penting kam buat datanya, spy aku tau jumlahnya...masa kirim report kayak
main2...coba kau liat kalimatmu itu...emang YM..

Cap tolong kasi taulah..

penyebabnya tak lain dan tak bukan karena di email report ku ada kata-kata: 3. Register Mentari (bayak kali pon, malas awak ngetiknya lagi), hehehe

agak sedih aku ditegor kek ginih, tapi agak senang juga aku, akhirnya report yang kami kirim tiap ari saban mo pulang kerja itu dibaca juga.. hehehe. soalnya dah dari dolo-dolo pun banyak kata-kata nyeleneh (baca: males) kumasukin di email ituh, hasilnya adem ayem ajah. ga pernah ada respon yang artinya.... u know lah...

what my K750i got..


acara bebuka puasa didepan gedung indosat


suasana dalam galery pas malem



counter-counter di gallery indosat medan




di counter dua (dolo)


become a paparazzi

pernah ngimpi jadi paparazzi? ato setidaknya ngelakuin apa yang dilakuin ma paparazzi? uam baru ngelakuinnya kemaren, dan gara-gara itu mpir berantem ma polisi, hehehehega tau dapet angina dari mana, kok pas ambil uang di atm dikantor niat banged ngejepret-jepret.. bawaan k750i itu kali yah, hehehe (ga nyambung!). kebetulan atm bca nya sedang di maintenance, ato mungkin di reload ma petugas yang dikawal ma 2 polisi
langsung lah ku take kegiatan mereka… dari dua polisi ituh, yang satu kayaknya banci foto, doyan n malah seneng dijepret. tapi yang satunya lagi ga suka, malah marah-marah en nyuruh berenti motion mereka…yah, kalo dia ga suka di poto kan harusnya bilang ajah gitu, ato ngindar kek dari obyek kamera… tapi polisi yang satu ini malah ngebentak-bentak, setengah ngemaki malah!! sialan..yah ku lawan ajah, trus sambil aku tetep ngejepret kegiatan itu lagi… biar makin palak diah.. mpus kau.. hehehehenih hasilnnya, jadinya cuma dua yang fokus.. kalo ajah polisi sialan itu ga rese, mungkin ada sekitar 5 an yang ok


maleman, masih dikantor (padahal seharusnya aku libur), ada kejadian paparazzi-paparazzian lagih. mas ndra n mas baim ngjepret uam ma cust pake d500 nya mas baim. ga tau niatnya apah, tapi mayan bagus sih hasilnya. kesan dari fotonya tuh.. candid banged. ato coba nilai ndiri deh

gimana? udah bisa gak kami jadi paparazzi? ;)

countdown to lebaran

lebaran udah makin deket nih, tinggal beberapa ari lagi ajah. tapi mpe sekarang masih belon jelas ajah gimana pas lebaran nanti...
jadi ikutan mudik ga yah? trus, kalo ga mudik, lebarannya gimana? mo dimana? iednya dimana juga?
mana muhammadiyah belon kasi konfirmasi lokasi iednya dimana... hmmmm..mom, i've been missing u so much, but i can't home at first of lebaran... hiks... hiks..

rejeki angka delapan


pernah lah denger feng shui, hong shui, nau mi lui, go hui dan ui-ui chinese lainnya yah.. pernah mpe percaya ga?

barusan uam ngobrol asik ma mas pupung, doi lumayan ngikutin tuh yang namanya hoki collecting dengan cara menggunakan angka-angka hoki sebagai nomer hape... dan sukur banged dia dapet apa yang dimaknakan dari angka tersebut.
kok bisa yah? au' ach..

yang pasti mas pupung dah buktiin kalo semua itu working... hhm....

dia kasih contoh, pas jaman ngangur dolo, dia rela ngebeli nomer yang kata 'penasehat' feng shui nya cocok untuk memperbaiki karir, n kemudian dia keterima ajah gitu di pemko Medan. ga berhenti disitu, dia konsultasi lagi n beli nomer lain yang aroma 8-nya tebal.. eh, dapet rejeki berangkat ke jepang, ck..ck..ck...

'mo dapet rejeki lebih banyak? beli yang 888,' kata penasehatnya, n langsung ajah keterima di Indosat. gila kan?

enak banged tuh.. mana karirnya dia di indosat juga muyus banged.. penanjakan terus n penghasilanya merangkak terus... enak banged..

tapi apa iya kalo kita beridentitas 888 langsung punya rejeki baik? agak susah mo koment nih, tapi yang pasti usaha tetep jadi yang nomer satu, jangan cuma berpatokan pada feng shui ajah.

eh, uam punya aroma feng shui juga lho di nomer hapenya. buat yang tau, ujung nomer uam kan 778899 tuh, kata mas pupung, 8899 itu berarti rejeki yang masuk akan balance dengan pengeluaran. walopun dapat banyak akan keluar banyak, demikian juga kalo dapet dikit, pasti langsung ngirit... 8899 itu artinya cukup, ga kurang dan ga lebih.. amiien dah kalo emang gitu

tapi pengen dunk, dapet lebih..

You Know You're Indonesian When...

  1. Your stomach growls when you don't eat ricefor a day.
  2. You believe kecap ABC could turn bad cookingto gourmet food.
  3. You talk during a movie.You eat fried rice in the morning.
  4. You prefer Versace or Moschino jeans over Gapor Levi's.
  5. You don't think Jim Carrey is funny.You think Onky Alexander is a hunk.
  6. You think Rhoma Irama is kampungan.You carry a 16 oz. jar of sambal to where everyou travel.
  7. Driving a car that is cheaper than $15,000 embarrasses you.
  8. You think dangdut is stupid, but listen to itanyways, because you are homesick.
  9. You are willing to travel 25 miles to buy tahuand tempe.
  10. You are "Dreaming of a WARM Christmas".
  11. You are very good at avoiding potholes andother road hazards.
  12. Your local McDonald's serves rice and sambal.
  13. You think Supermi is a staple food.
  14. You have ever tried passing a Rp 50 coin as aquarter in a US vending machine/pay phone.
  15. You have ever successfully bribed a policeofficer.
  16. You have ever successfully bribed a customsofficer.
  17. You do your shopping in Singapore.
  18. Your drivers license claims you are 5 yearsolder then you really are.
  19. You have ever legally bought pirated software.
  20. You have ever been forced to memorizeUUD'45.
  21. You have bought something from a barefootedstreet peddler.
  22. You know exactly how many islands Indonesiahas.
  23. You have ever eaten something sold off a carton wheels.
  24. You realized that money is everything beforeyou were six.
  25. The first thing that comes to mind whenhearing the word "Jakarta" is "macet".
  26. Someone you know has ever ridden on top of atrain.
  27. Your daily commute includes thinking up newways to ride the city bus for free.
  28. You don't mind people being late.
  29. You think standing in line is a waste of time.
  30. You have tried every Monday of your youthtrying to avoid upacara bendera.
  31. You have used a mosquito repellant that lookslike a coil and is lit on one end.
  32. You use the terms "Ni yee", "-lah" and "Ih,jijay" on daily basis
  33. You know what Pancasila is, what it means and know it by heart.
  34. You complain that movies in America don't havesub-titles.
  35. Your daily conversation may includeenactments of TV commercials.
  36. You have ever consulted a dukun.
  37. Your whole class has ever cheated on a test, and gotten away with it.
  38. You have ever spent the night before an exam looking for someone who sells the questions.
  39. You like the smell of terasi.
  40. You think the Thomas Cup is equal to the SuperBowl.
  41. You can name a manufacturer of shuttlecocks/badminton birdies.
  42. You have a 16' satellite dish hidden in yourback yard.
  43. You have ever ridden in a motor vehicle withthree wheels.
  44. You miss your maid during laundry day.
  45. Your clothing has brand names printed on itthat is visible from 50' away.
  46. You attend weddings only until you are done eating.
  47. You have attended weddings that you are notinvited to.
  48. You go to McDonald's to get your weekly supply of ketchup, salt, pepper and napkins.
  49. You know more than one music group that stole the tune of Cranberries' "Zombie".
  50. You have a can of Baygon on your kitchentable.
  51. You make major decisions based on gengsi.
  52. You take advantage of Wal-Mart's 30 daysmoney-back-guarantee to "borrow" homeappliances.
  53. Someone in your family has extra pockets in hisoutfit to hide cookies from the all-you-can-eatbar.
  54. You have paid more then $1000 to get yourname on your license plate.
  55. When watching TV you regularly find that allthe channels broadcast the same thing.
  56. You know more than 10 acronyms/abbreviations.
  57. You set the ring tone of your cell phone as loudas possible.You spend your weekends at an expensive fivestar hotel near your house.You have one of those gigantic 5000 wattsstereo system even though you can't turn it asloud as you can since you live in a crowded neighborhood.
  58. Your Toyota Kijang is packed with bull bar, foglights, roof rail, car alarm, expensive car audio, gold plated emblems, tail light "protector", racing steering wheels, sports muffler, loweredsuspension, 17 inch wheels with expensivetires, etc.
  59. Yet you find them not gaul enough.
  60. You are able to squeeze 15 passengers in your Toyota Kijang.
  61. If you're rich, you buy a huge 50.000 dollar simported SUV and demands it to run minimal 12 kilometers with a liter of gas.
  62. You refuse to buy unleaded gas for yourimported car even though it costs less than 20cents a liter.
  63. You have your drivers license at the age of 14.
  64. You got it without any driving tests.
  65. You are unfamiliar with electric stove.
  66. You are even more unfamiliar with microwaveovens.
  67. If you're a student, your main purpose in life isto succeed in UMPTN and get into a Universitas Negeri.
  68. If you've graduated from college, your mainpurpose in life is to find an easy job with big salary at a foreign company even if you have tostay unemployed for five years to find one.
  69. If you finally got a job, your main purpose in lifeis now to get a wife/husband that's rich, from a "good" family, and the most importantly goodlooking in order to memperbaiki keturunan.
  70. You're proud to be Indonesian - and you passthese jokes on to all your Indonesian friends!