nasib anak kost..

baca judul posting ini pake nada yah, persis kayak lagu plesetan Project Pop yang populer awal 90-an..

ini moh cerita soal saoran tadi pagi yang 'sangat menderita' (**selalu hiperbola!! uch..)
begini ceritanya, berhubung hujan yang sangat deras yang melanda kota medan sejak jumat malam kemaren, sangat mempengaruhi beberapa aktipitas sok pentingku, hmm.. mulai dari tertundanya jadwal pulang kerja yang seharusnya pukul 22.00 jadi 23.30 (kita--uam, mas iwan, mas nuel, mas agus, mas dave hendrik, dan dua anak call centre yang sumpe, lupa namanya-- pada ngobrol di depan kantor nungguin ujan reda, padahal kalo mo lari-lari dikit juga udah nyampe ke kost..!)

tapi ujan masih ga tau diri juga, soalnya masih ngeguyur medan ajah mpe paginya. pas bangun jam empat kurang gitu, derasnya masih bikin semua basah deh... gimana mo saoran dunk..?
ga tau dapet ide dari mana langsung nelpon kak fid, yang taunya masih belon bangun. sukur banged diangkat (mudah-mudahan calon suaminya ga marah degh..), cuma buat nanyain nomer telpon mcD merdeka walk!! ntah napa tiba-tiba pengen pesan mcDelivery yang menurut iklan di pRamboRs fm sih dua puluh empat jam. tapi taunya enggak lho, di medan sini cuma bisa delivery mpe jam sebelas malam ajah, ddoouuggh.. saornya gimana nih..??!!! (**mulai panik)

ya udah degh, dari pada kelaperan n ga kuat ngebayangin gimana menderitanya ga saor kayak kemaren diterobos juga lah ujan itu... dinginnya minta ampoonn... demi makan saor soto ala fauzi didepan pirngadi, hiii

yaa Tuhan yang maha baek... jangan sering-sering ujan gini dunk.. kesian kan yang harus cari saoran ke warung kayak uam ginih..
tapi jangan kasi cuaca yang panas-panas juga.. tar sama ajah, bisa saor tapi ga sanggup puasa..
kan Tuhan maha baik... kabulin yah.. :)

seni 'selingkuh'


puasa ketiga yang sengsara

kayak judul sinetron ala TVRI yah? hehehe... tapi ini emang dangdut banged, jayuz banged...
kemaren tuh aku aktipitasnya banyak banged, berhubung libur kerja makanya aku jalan ma temen mpe malem banged. makanya abis isya (masih sekitar jam sebelasan) aku dah tidur lelap banged. syukur ajah alaram udah disetel untuk otomatis idup jam 4 pagi, saurnya jadi ada yang bangunin.
trus, pagi tadi keknya laper kali.. kriuk-kriuk gitu peyut ku.. wah, rencana saor pake tambo-tambo degh, hehehe.. tapi pas mo keluar saoran, kok kunci gerbangnya ga ada sih? wadugh... udah ngebongkar semua tempat simpenan kunci di kostan tapi ga nemu juga... huaaa..!!

usaha banged nyarinya tapi tetep ga nemu, padahal udah mpir setengah limaan... ngebangunin induk semang juga, tapi ga bangun-bangun, dasar kebo!! dimana sih kunci sialan itu??!?

mpe udah deket subuh juga ga dapet kuncinya.. bongkar-bongkar tupperware yang biasanya ada cracker juga pada kosong, cuma berisi remah-remah.. huhuhu.... sukurnya (masih aja sukur!) aqua ga kosong, minumlah awak mpe gembung.. menderita sekali!! mpe doa di sholat subuhnya mita supaya diberi kekuatan lebih menjalani puasa hari ini, hahaha

tapi penderitaan tak berakhir sampai disitu. jadi berhubung aku bakal lemas seharian, maka kuputuskan mendekam dikamar ajah, mayan lah buat ngemat energi, sekalian ngoprek soner ka tujuhlimapuluh i ituw kalo dah bangun.
tapi... cobaan besar kembali datang. tau ga, baru ajah aku lohor tiba-tiba tercium aroma-aroma yang sangat menggoda: tetangga belakang masak kue kacang... alah, gimana mo betahan hidup niy? pintu dan jendela dah ditutup rapat-rapat pon masih kecium juga, bagaimana aku akan bertahan, tuhanku?? (bahasanya..)

jalan terakhir yang terlinta dibenak: ke indosat, ngenet mpe buka. kan tar ada bukaan gratis, hehehe... pilihan ini emang yang paling menggoda, walopun jalan ke indosat ituh kayak terbang-terbang (saking lemesnya..)

di kampus nih

mudah-mudahan posting yang ini penting deh, hehehe...


lagi nungguin temen yang ngajak jalan niy, mumpung libur jadi di iya in ajah... dah lama kali pon ga jalan-jalan, ngukur kota medan yang panasnya ngujubille inih..

oh ya, soal medan yang sangat panas ini, tasi pas lohoran di mushalla kampus ada yang ngejoke giniy, kita inih lagi latihan 'nerakaan', mmaka beruntung banged tinggal di medan... suhunya ga jaoh beda ma neraka!! wahaq!! jayuz..

inih ngenet di perpus kampus, sambi cuci mata sambi nge spa gratis.... (apah, spa? mau... **padahal panas-panasan matahari doank). sumpe emang panas banged-banged degh disiniy...

lagi-lagi foto-foti, kan mayan make momments, hehehe...
ituh yang jadi backgroundnya ruangan amcor alias american corner, isinya segala sesuatu yang berhubungan ma amrik, mayan membantu deh kalo ada yang mo cari referensi ttg amrik. sejak buka tuh kayaknya selalu rame.
yo wes lah, ga to lagi mo nulis apah.. hari ini cuma berjalan sangat biasa sekali, ga ada yang spesial untuk ditulis..

aQiem ^^

jam sembilan lewat sekian (ga inget, masih ngantuk banged..) hape berdering, sekali…
“ah, fakir miskoll..”
berdering lagi, mpe tiga dering dan ga mati, hmmmhhh...
mata dimelekin dikit, cuma buat ngeliat nomer masuknya: “flexy syapa niy..”

“alo,” singkat banged, tanpa nada..
“alo am, ko lagi dimana niy?”
wah, sapa niy..? kok suaranya cem kenal? “di kost,” masiy belon nemuin nada untuk bicara yang baik
“akim am, selamat ulang taun yah...”
alaaaaahhh... si gokim nya rupanya..!!!


dah lama ga ngobrol ma cecunguk iniy... kangen ma ‘sok rese’nya dia, hehehe ga denk. maksa banged ngucapin met ulang taon dah telat gini. katanya: “kan lom seminggu, masiy enam hari..” ntut mu ituw... hehehe
alesannya dia ga liat-liat kalender yang udah dilingkarin setiap ada temennya ulang taun. pas liat lapanblas september itu berkode, dia malah ga inget sapa yang ulang taun tanggal lapanblas... huhuhu, dasar!

makasiy dah nelpon.. jarang-jarang dia mo nelpon soalnya. sekalian mo kasi tau kalo nomer telpon rumahnya dah ganti, n udah pake nomer lain. pa gara-gara diterror itu yah? makanya kim, punya cewe satu ajah dan dibenerin pacarannya. jangan SETIA kali, setiap gang ada!!! hoohoho...

slurp…. slurp… crrtttt……

judul posting ini lebih seperti bunyi kalo lagi narik ingus, hehehe. masih kebawa-bawa romantisme pelem drama nih… heart yang dibahas barusan lah..

oh ya, dengan komposisi dan jalan yang sedikit berbeda, aku juga punya kisah yang, yah… ada dikit persamaannyya lah ma pelem ituw. terutama pas di bagian ‘cinta tersembunyi’nya. jadi gini yah… dolo banged, pas aku tau kalo aku suka ma temen akuw, aku liat dia lagi pendekatan banged ma orang laen (you see, kita hanya tau apa yang kita punya saat kita kehilangannya!! gw banged kan..). tapi kan takut tuh mo ngungkapin perasaan, pa lagi dia curhat suka-duka pendekatannya ke aku tuh.. ya udah lah, yang ada aku malah pake ‘bulu domba’ jadi orang yang paling dukuung dia untuk ngedapetin orang yang dia sukai itu, walopun aku bukan serigala!! halah…

parahnya, aku mpe lebih seperti assistennya dia dalam mempersiapkan semua apa yang dia perlu untuk menghadapi kekasihnya. i become a sleeve… parah banged. aku seolah-olah bertanggung jawab banged atas segala usaha dalam pendekatannya, aku adalah orang yang tampak paling mendukungnya, aku adalah orang yang paling terlihat bahagia saat trik yang aku siapkan berhasil digunakannya..!! selebihnya, aku adalah si bodoh yang merasa menderita dan menangis dibaliknya (jijik.. hahaha).

tapi itu dolo, pas awak masih cencen yang ingusan… makanya pas nonton kok ingatannya ke case jaman batu itu yah… norak!!!

ini kejadian dibanyak orang deh kayaknya. pa masih siaran duluu juga ada pendengar yang curhat dengan masalah hamper seperti ini. ada yang lebih parah malah, mpe usaha mo bunuh diri segala lagih, dia kira hidup cuma buat cinte-cinte kali yee.. walah…

eh, pembaca ada yang punya kisah cinta menarik ga? eh, certain ke aku dunk, kirim ke
julham.panggabean@gmail.com atau ketik di shoutbox yah, nti klo emang baguus banged kita kembangin jadi novel, ato skrip pelem. okeh…

its about HEART




yup, ini emang lagi bahas film HEART. ga film baru sih, udah sejak juni 2006 kemaren di bioskop. tapi napa baru dibahas sekarang? karena baru nonton malem ini, tiga bulan setelah semua orang nonton..!! parah! saking pentingnya, aku harus ngepost ini tepat setelah aku nonton, dan liat deh, aku ngepost ini jam 01:56, pagi buta man.. tapi bener deh, ini emang penting banged. simak yah…
sentral cerita ada di 3 orang pemeran utama, tiga-tiganya punya porsi yang seimbang. pertama Rachel yang diperanin dengan sangat apik (alah, bahasanya ngalahin sineas asli daahh..) ma Nirina Zubir. dia pas banged ma karakter Rachel yang sok tegar dan have a little masculinity. takdir hidupnya adalah temenan dari orok ma cowo yang akhirnya ngebuat dia cinta mati tanpa sadar mpe cowo itu nemuin perempuan lain. ini emang emosional banged, karena kita hanya tau apa yang kita punya saat kita kehilangannya. catet tuhw..
kedua ada Farel oleh Irwansyah. oh ya, kalo ajah spelling namanya adalah ‘Pharel’ itu artinya pembelah hati, persis seperti karakter yang disuguhkan. tapi apa emang sengaja dikit diplesetin yak? au’ ah… Irwansyah kurang penghayatan nih, kurang cocok ma karakternya. Irwansyah terlalu mendayu-dayu untuk jadi Farel yang seharusnya tough but messy. tapi gapapa lah, he’s a new comer. garis nasibnya sebenarnya paling sengara, napa? karena perasaannya lah sebenarnya yang paling tertekan, paling tersayat-sayat (duilee… kata-katanya). alasan untuk pernyataan ini tar aja yah, abis ngebahas karakter yang satu lagi.
yah, terakhir ada Luna yang diperankan ma Acha. hmm, cocoklah untuk karakter yang ingus-ingusan… rada sebel siy litanya, kesannya cengeng banged ngadepin idup, terlalu gak alami, tapi emang seperti itu tuntutan skenario, jadi biarin aja deh banyak air mata (walopun kadang keluarnya di moment yang ga pas ma jalan cerita..). ceritanya jeng Luna ini menderita pembekuan hati dan udah mpir ga ada harapan umur panjang. yang rada aneh, pembekuan hatiitu biasanya susah banged pendarahan, tapi kok difilm ini dia malah sering mimisan dan muntah darah… pemaksaan supaya terkesan menderita deh jadinya..
lanjut, jadinya Farel fall in love at the first sight ma Luna, Luna juga suka tapi takut karena penyakitan, dan Rachel baru nyadar kalo dia cinta ma Farel pas cowo ini nunjukin kesukaannya ma Luna. inget yang gw bilang tadi, kita hanya tau apa yang kita punya saat kita kehilangannya. emosional pendaman cintanya Rachel yang meledak-ledak ngebuat dia kehilangan control saat terbakar cemburu karena hubungan Farel-Luna, dia jatuh dari tebing dan luka parah. disaat yang bersamaan (siap-siap dengan tissue yah…), Luna harus berdarah-darah karena pembekuan hatinya makin parah. mereka ngumpul semua di rumah sakit, dan Farel harus bolak balik ke Rachel dan Luna yang sama-sama dirawat demi rasa empati dan cintanya.
Luna dah putus asa nungguin orang yang mao ndonor hati, sementara Rachel dah putus asa karena harus amputasi. Farel cuma bisa menjaga ‘peri kecilnya’ yang udah pulang deluan, tanpa inget janji untuk jenguk Rachel juga. demi cinta agung Rachel, dia memutuskan ndonorin hatinya ke Luna tanpa sepengetahuan Farel. udah ketebaklah ya kalo akhhirnya Rachel yang koit deluan dan Luna happy ending ma Farel. kenapa juga gw bilang Farel yang paling menderita? karena dia harus mengiris hati demi rasa cinta yang juga terkubur...
well, dia jadi ma Luna, tapi dia harus kehilangan Rachel yang pasti juga dicintainya, at least sebagai temen. tapi kayaknya cintanya ke Rachel ga sebatas temen, soalnya ada adegan yang nunjukin dia lebih berat ke Rachel dari pada ke Luna. tapi karena Rachelnya sok jaim ga jujur nunjukin cinta, jadilah Farel ke Luna juga…
jalan cerita kayak gini sih sebenarnya udah biasa banged untuk pelem drama romantis. penguras aer mata banged. pa lagi bumbu ‘penyakit parah’, ‘vonis mati’, surat terakhir’, masa kecil berbunga-bunga’…. alah, teralu biasa, terlalu ga alami, tapi tetep ajah bikin tissue laris. pesan moralnya yah itu-itu juga, kalo cinta yah ngomong.. jangan dipendam. tar kalo orang ga tau bisa nyesel seumur jagung-eh, seumur idup. toh kalopun yang dicintai ga suka setidaknya dia tau kalo kita suka, dan kalau dia berhati, dia bisa berusaha untuk suka juga kan? jadi ga perlu mpe keras hati lah… hahaha

libur.. ^^

mudah-mudahan yang ini ga bakal gagal posting, amiinn... (*bedoa duluh..)

libur kuliah ma libur kerja, tapi tetep ke kantor!! iyah, mo ngenet gratisan. secara di hotSpot siniy kan ga gratisan, nah trus biar tetep bisa ngenet gratis pake prepaid yang promo edition lah... pake rayuan gombal yang sailuih banged ke kak nda, udo n nita biar dapet, hehehee

sebenarnya mo posting masalah kemaren, berantem di YM ma j****. males banged, dia tuh ga bisa banged ngehargai usaha orang laen yang udah ngebantuin diah, dia tuh ga sabaran banged n ga mikir kalo orang puka pekerjaan laen yang bukan cuma masalah dia..!!! uugghh... (**jadi jahiliyah de...). tapi ya udah lah, mendingan bicarain hal laen...

ini ngenet mbil poto-poto, soalnya udah lama gak nyalurin bakat narsis, huahuahua. soalnya nti kalo gak disalurin kata dokter hembing bisa jadi penyakit.. (dari mana pola ini..). tapi mayan juga niy poto, background officenya kak mirNa, n cahayanya lembut gituw. liat deh... dan kalo mo ngopy trus dijadiin wallpaper juga silahkan (alah..!), kalo mo liat poto yang laen juga ada di album online kok (sapa pula yang mau... ihs...)

uddah ah, mo lanjutin blog walk, biar tar banyak juga yang blog walk ke sinih.. oh ya, sekedar tips, kalo ga mo ketinggalan selalu up date dengan blog ini, silahkan add di favorites ajah, nti kapan mo liat lagi tinggal di klik dari favorites list ajah, hehehe (norak..!!)

deee

penolakan lagi.. ugh..!!

lagi-lagi judulku terpaksa terpending, kali ini karena alasan admininstrasi yang 'tidak prosedural'. alasan dari mana siy inih?
well, mungkin aku harus ceritain kronologisnya. udah dari setaon lalu aku ajuin judul skripsi untuk diseminarkan. keitung cepet siy, cepet kali pon... tapi itu semua kan karena aku emang udah menuhin syarat untuk pra skripsi, alias seminar penelitian.
nah, taon lalu judulku berantakan (baca: ditunda) karena alasan beberapa mata kuliah mayor aku belum ambil, such as Metode Penelitian Komunikasi yang bases banget untuk skripsi. makanya akhirnya semester inilah (pas lagi ambil MPK ituw..) aku ajuin judul lagi.
sebulan lalu, judul ku ditolak dengan alasan kurang menyenuh masalah komunikasi secara spesifik.. alah, kesan maksa kali untuk alasan iniy... tapi ya udah lah, aku ikutin juga mpe akhirnya ngerubah judul secara mendasar. barusan ini, aku ajuin judul lagi, yang semuanya uda aku persiapin dengan sangat matang, aku mpe make discuss gitu ma ketua departemen... dan doi dah setuju untuk judulku agar segera dimajukan... jadilah dengan sangat percaya diri aku masukkan proposal seminarnya..
tapi taunya penolakan lagi, katanya aku harus ngajukan at least dua judul, dengan asumsi satu judul lagi adalah sebagai antisipasi. what a hell...!!
bukannya udah disetujui ma ka-dep? pas ditanya gitu, jawabnya malah: 'kita kan harus ikut administrasi, jul..' puih...tae kucing dah, emang dia ga mikir orang yang harus bolak-balik untuk urusan remah-remah giniy....
kapan siy endonesia bisa maju kalo birokrat tae kucing giniy masih mengkerak-bumi.. (cuit..cuit... sejak kapan mikirin endonesia? emang orang endonesia? halah..!!)

ShoutBox


ada kabar gembira...!! (masa?)

iya lah... hehehe..
coba liat di panel kiri, di kolom yang kecik ituw.... hehehehe
sekarang kita bisa ngobrol..!! (alah itu aja pon...) hehehe
ya gapapa lah ya, kalo senengnya ngaujubille.. bukannya apa-apah, soalnya dari kemaren nyoba-nyoba teyuz ga berhasil.. pas diboba pertama sih emang ada shoutbox, tapi kolom kiri itu malah pindah kebawah, kan jelek.. pas percobaan kedua, kok malah linknya ilang alias ketutup..! tapi coba deh yang sekarang, betapa serasi warna dan letaknya, alah..!!
yo wes deh, sekarang semuanya kalo dateng wajib isi shoutbox yah... tinggal pesan di link comment tetap direkomedasikan. pokoke tingalkan jejak lah, jangan kayak jaelangkung, otree...
happy blog walking... :)

terima kasih...


for the best wishes i got…thank you…
i really appreciate it
thank you friends…

uam
**atas emails ucapan selamat ulang tahun yang saya terima

new baby for a new life

sorean tadi jalan ke Gleanagles bareng mas iWan, mas iCap n Linda ngejenguk kak roMa. dia baru melahirkan minggu kemaren. i love to see cute babies... huehueue. baru dua hari melahirkan kak roMa udah sehat banged, bayinya juga sehat. kak roMa ngelahirin melalui operasi caesar (bener ga spellingnya?).

ehy, mana siy better way, melahirkan normal atau melalui operasi? sering sih uam denger beberapa temen cerita, terutama yang pernah melahirkan, katanya jalan operasi itu lebih safety, lebih ga berasa sakitnya, lebih cepat sembuhnya, lebih mudah maintenancenya, dan kondisi bayi sehat lebih bisa dijamin. apa iyah? trus apa kalo melahirkan normal ga bisa dapet banyak bisa kayak operasi?
kan belon tentu bener kalo melahirkan normal itu ga safety... nenek moyang kita dolo semuanya pada normal kan melahirkannya, tokh kita masih survive mpe sekarang.. walopun emang keliatannya kalo melahirkan normal itu sakitnya ngaujubille, tapi disitulah kelebihan melahirkan itu, sacrifice seorang ibu ituh yang menjadikannya punya tangung jawab untuk mendidik anaknya menjadi yang terbaik yang dia bisa, dan perjuangan hidup-mati itu juga yang menjadi pengikat di anak untuk berbakti ke orang tua...

agama islam dan kristen punya cerita sejarah yang sama tentang hakikat sakitnya melahirkan. di Al-Quran dan Injil dikisahkan, bahwa Illahi menghukum nabi Adam dan Hawa karena melanggar peraturan surgawi dengan memakan buah kuldi. diantara hukuam itu antara lain adalah lelaki akan merasa sakit (lebih diartikan 'mengalami kesusahan') untuk memberi nafkah keluarganya, sedangkan perempuan akan kesakitan saat melahirkan. jadi sakitnya melahirkan itu kodrati kan?

tapi yang manapun jalan yang dipilih, melahirkan normal atau melalui operasi, melahirkan adalah menerima tanggung jawab baru atas satu kehidupan baru. kehadiran bayi adalah awal untuk memiliki tangung jawab berat yag harus dijalani. bukan berarti beban, karena memilikinya kan adalah pilihan yang kita ambil (doohhh, tuanya ko dek mbahas ini..)

tapi bener loh, jangan sampe anak yang udah kita lahirin malah jadi tersia-siakan, jangan sampai anak yang kita besarkan menyesal untuk dilahirkan.

kita yang memilihnya, kitalah
yang bertanggung jawab atasnya....

BM ato garansi resmi?


udah ketebaklah yang mo dibahas hape yah..? tapi emang asik buat pembicaraan siy. perbedaan garansi dan tempat pembelian bisa ngebuat harga hape berbeda sejuta !! what a flick!!


napa posting masalah ini? semuanya gara-gara Linda! salahin aja dia.. napa juga beli hape nokia N73 yang cakep banget ituw dengan embel-embel BM alias black market, jadilah kita bahas disiniy, hehehe


tapi dia untung banget loh, beli N73 BM di Pekanbaru bisa ngekorting mpir sejuta !! wah, bisa beli hape tambahan dunk? gila kan!! coba deh cek di portalnya Bhinneka, harganya Rp. 4.995.000,- sementara Linda beli BM cuma 4 juta perak!! hayo...
masalahnya bukan cuma di harga siy, kan masih ada masalah garansi. kebayang kalo rusak ato kenapa-napa, siapa yang berani ambil resiko memangkas sejuta dengan masa penggunaan seton? tapi... kebayang kalo hapenya baek-baek ajah, kan mayan tuh sejuta.. tul ga?
doouugghh... bagusan mana dunk, garansi pa BM?
coba pertimbangkan masalah laen, kelengkapan fitur misalnya. semuanya sama kok, kecuali bahasa interface. yang garansi nokia indonesia sih katanya N73 ituw bisa cakap-cakap pake bahasa lokal, tapi kyknya yang dibeli Linda bule-an gituw.. tapi apa ini masalah? justru malu dunk kalo punya hape ciamik tapi ga bisa cas cis cus, hehehe
eh ada lagi? tau berapa memori eksternal bawaan untuk yang garansi nasional? di webnya PonselJakarta sih katanya dapet MiniSD 64Mb. eh, Linda dapet 128!! lebih lega dunk kapasitasnya? wadooh, makin bingun niy, mo beli yang BM pa garansi?
hmm, kira-kira ada yang bisa kasi komen ga? mana yang lebih oke, beli hape BM ato garansi resmi? hmm....

lonely birthday


lebih tepatnya ‘another lonely birthday’ sih, soalnya bukan baru tahun ini ajah, saban taon juga ulang taon cuma dilewatin ndirian. mpe aku ndiri lupa, kapan yak ulang taonnya dirayain rame-rame… wah, parah..!!

niatnya ga mo nginget-nginget hal beginian, lewat gitu ajah juga lebih baik. tapi kok, malah ga bisa tidur alias melek teyus.. jadilah ditulis juga di blog ini..

pengen nyanyi buat diri sendiri, tapi pasti keliatan norak. pengen niup lilin setelah make a wish, tapi pasti keliatan bego kalo dilakuin ndirian… trus gimana dunk? berlebihan ga sih kalo masuk ke 22 taon masih kangen ma perayaan ulang taon? norak ga kalo anak yang baru 22 taon masih berharap di samperin di ulang taunannya? hmm.. seberapa penting juga sih ulang taon itu dirayain? gak hanya dalam arti bikin seremoni ato rame-rame gitu sih, tapi lebih secara esensi, apa coba pentingnya ulang tahun itu dirayain? kan malah bikin tambah sedih kalo ternyata apa yang udah ditargetkan ga kesampaian… lebih parahnya ga ada pula yang mo duduk disamping kita untuk merayakannya dan meriview apa aja yang udah dilewatin selama setahun terakhir!! persis seperti apa yang kejadian di aku sekarang nih… doouuugghh..



happy birthday, to my self (-_-)

dari hari kemarin..

kemarin, malam minggu kedua bulan September. semuanya lagi pada heboh nonton padi, but me... kenapa siy harus jaga galeri?? huhuh
ehy, perhari ini berarti udah empat minggu nomer gsm ku ga aktif. ga denk, lebih tepat hape gsm ku raib. males banget nginget iniy, tapi kyknya emang ga bisa lupa degh..

malem ini aku aktipin matrix ku pake hape operasional kantor, yah itung-itung kalo ada telepon penting tiba-tiba.. bener ajah, banyak yang nelpon.. mulai dari bu sri yang nanyain sisa undangan padi (uuh..!!), bu sri lagi nanya hal yang sama (napa mpe berkali-kali siy?), n tiba-tiba 'private number'!!
awalnya byasa ajah, ga tau kan tuh sapa... feeling pas liat pertama nyangka itu pasti telpon isenk deh, tar lagi juga bakal mati. tapi ndak lho, berdering terus kok... ya, diangkat degh.. dan taunya.. itu DIA..!!
(ngapain sih nelpon...**membatin), tapi seneng juga siy dia nanyain keberadaanku. dia nyariin aku di stadion teladan!! ya ga adalah, kan aku tugas di galeri.. kenapa juga siy nelpon? bikin inget-inget ajah, bikin berasa ga yaman ajah, bikin mual karena kangen ajah, padahal udah unavailable.. sial..!!

kok masih mau-maunya sih nanyain aku, bukannya dia harusnya sebel, benci, ngejauhin, bahkan ga perlu tau aku lagi kan? ini manusia jenis apa sih? ato bukan manusia yah?

hmm.. keep away from me, deh. bukan aku yang benci ma dia, tapi supaya ga perlu sakit lagi nginget dia...!!

embrio ku..

aku udah punya embrio!!!
hehehe, ga denk. awalnya ga tau mo nulis apah untuk posting kedua ini (masih terhitung siy...). mulai dari mo nulis kelahiran anak nya kak roma, masalah kerjasama, n akhirnya nulis ini, embrio..
mpir 3 jam ngedit skin blog ini, biar ciamik, biar cakep diliat, biar rajin diupdate, hehehe biar nasibnya ga kayak blog-blog sebelumnya yang dicerain gitu ajah... coba deh, sekarang kasi penilaian, udah cakep pa belon? dah layak buat dibaca kan? udah ga malu-maluin kalo dijadiin default page di kompi ku nanti, hehehe

sengaja juga dibikin link ke blog-blog terdahulu punya temen-temen yang luimayan menjadi pendorong (halah!1) untuk bikin blog lagi. kesemuanya recomended banget untuk dikunjungi juga, kesemuanya recomended untuk di komentari juga. jadi ga usah segen-segen untuk mampir kesana juga yah..

akhir kata (huehuehue ;-) )mudah-mudahan banyak yang ngunjungi deh, banyak yang kasi komen, n banyak yang kasi inspirasi untuk bahan tulisan.

selamat lahir ya,
www.ini-uam.blogspot.com, semoga banyak yang ngunjungi.. ^^

sebuah awal

inih posting pertama untuk blog baru. setelah beberapa blog sebelumnya ditinggalkan gitu ajah karena belakangan males banget nulis...
napa yah, keinginan nulis itu datengnya musiman, ngalah-ngalahin duren de.. duren ajah bisa selalu nongol di jalan adam malik, kok keinginan nulis ga bisa nongol saban ari di otak siy..^^
blog ini juga sengaja di rebuild, sebagai kado (yang mungkin satu-satunya yang aku terima) untuk ulang tahunku di tahun ini.. hhh, memang ga terlalu berarap dapat kado dari sapa-sapa siy. bukannya apa-apa, di inget ajah ulang taonnya sukur banged, pa lagi beroleh kado

semoga ntinya bisa lebih baik, banyak yang baca, banyak yang kasi komen, n jadi media belajar untuk lebih baik.. semoga

^^uam