semangat.. semangat..

ada yang jual semangat ga?
mo obral ato emang harga mahal, dibeli deh, dibeli...
iya nih, lagi butuh semangat banged, demi menyentuh skripsi yang tak kunjung dibelai (emang jablai..!!)
tuh skripsi setiap hari selalu diinget, selalu ingin dikerjakan, setidaknya separagraf aja pon sehari... tapi kok, rasanya lebih enyak nonton dvd yah, lebih nyaman ngenet gitu, lebih asik molor, huahuahua.... jadinya yah, skripsi itu hanya berada disana, disudut kamar ku tanpa sedikitpun kusentuh, cuma lirikan-lirikan gag berarti...
padahal yah, maren pas baru-barunya, bahkan sejak judul masih embrio, semangatnya bisa ngalah-nglahin matahari deh... membara banged..!! sampe-sampe semua jemuran basah jadi kering karena terterpa semangat kuw...
semua persiapan yang kata orang-orang butuh diskusi panjang untuk menyelesaikannya kukerjakan dalam sehari, setengah hari malah, dan dapet acc ajah dari sang doping..
tapi kok.. keadaannya sekarang jaoh berbeda yah?? jangankan baca referansi, menyentuh untuk melihat dimana halaman terakhir yang kukerjakan pon rasanya.. b..e..r..a..t..... :'(
semangat.. semangat.. dimana dirimu semangat?
ato, apa aku perlu nonton full house dubbed bahasa aja kali yah? biar dengar banyak kata semangat...
tapi artinya, aku akan nonton dvd lagi, bukan ngerjain skripsi. walah..??

selamat merayakan..

sekemilau cahayanya...

selamat merayakan natal, semoga hari-hari ini akan tetap berkilau...


umur berapa mulai mikirin pasangan?

"umurnya berapa?"
"empat.."
"sekolah dimana?"
"belum sekolah.."
"namanya sapa dek?"
"iwan. anak oom?"
"wahaha.. mamaknya ja belum ada, pa lagi anaknya.."
"hah, jadi oom tidur sendiri? kalo malam?"
"iya la..."
"ga takut sama hantu??"


huehueheu
itu tuh obrolan mas baim ma anak cust yang nelpon di kbu. inih anak, umurnya masih 4 taon ajah udah nanyain anak orang, nanya tidur ma sapa... kikikik...
masih empat taon gitu loh.. mama-papanya bahas apa ajah siy dirumah kok dia udah paham pentingnya pasangan??
aku ajah masih belon kepikiran, hihihi

mengingatnya

"halo, samlekum.."
"ya...? kumsalam. yah, sapa ni?" datar, byasa ajah.. males-malesan..

"julham ni bang.. icha..."

"ohw, pa kabar buy??"
meluncur berbarengan kalimatku: tawa kecil ramah, menyenangkan, hangat..
lho.. kok suaranya dia sih??
"bang topik kan?" padahal dah jelas-jelas bukan

"oh, salah sambung.." ketus
klik


aku mengingatmu, bahkan sampai alam bawah sadarku
sama sekali bukan rencana ku menguhubungimu, bukan aku..
kecuali rindu ku...
...yang terkubur jauh didalam situ

akhirnya....

aduh, hari ini atmosphere nya gimana sih? marah dan bahagia (cieee) terjadi dalam hari yang sama, di interval waktu yang gag jaooh... hanya itungan jam lho...

dugh, gimana mo ceritainnya yah?
hm, gini deh.. di ceritain secara runtut aja yah...

pertama: balikin 6585 (pukul 16:00)
ini berkaitan banged ma posting barusan, yang marah-marah itu.. aku balikin hape 6585 yang aslinya operasional kantor karena ada (beberapa rekan) yang rese, suka sirik liat orang laen n ngomong dibelakang. padahal dia juga ngelakuin apa yang dia komplen di orang laen lho.. jijik gag tuhw?

kedua: buy another 6585 (pukul 16:30)
kan gag mungkin cdma ku gag ada.... beli lah.. agak seneng dikit deh karena ini, agak sedih juga (keluar duit...)

ketiga: EMPLOYEE PACKAGE TMK (pukul 18:32)
ini dia yang udah ditunggu setahunan.. hahahaha. akhirnya dapet juga setelah setaon mencak-mencakin TL, SPV, n orang laen yang (kadang) gag ada hubungannya ma per-opers an, hehehe
ini benefit nya gede lho, bahakan bisa senilai gaji..!! sumpe lo..
itung yah, dapet free gprs sebesar 800rebu, trus dapet plafon pemakaian telpon dan sms 400rebu.. belon lagi di gratisin nelpon ke sesama opers... dah deketin sejuta setengah kan?

pantes dirayain gag yah hari ini? pantes mungkin.. tapi mo bareng sapa ngerayainnya?
pacar gag punya, bini apa lagi.. istri, masih jaoh.. hahaha

anjrooott...!!!

gag tau lagi gimana mo numpahin amarah ini ke dia, ke orang yang paling gag tau diri-sok suci-stupid mooron tapi sok intelek, memuakan, menjijikkan, mayed bulk-shied inih..
inih aja mo bikin makian ke dia pake nanya-nanya ke temen di oz, biar gag salah spelling nya, biar pas makiannya.. walopun aku tau kalopun dia baca dia gag bakal ngerti semuanya, hihi

dia tuh orang yang paling najis sedunia deh, mpe aku mikir klo aja semepet sentuhan ma dia harus di samak 7 kali, artinya cuci pake tanah liat 49 kali, huaa.. parah..!! jangan sentuhan deh klo gitu.. udah susah nyari tanah di medan

dia juga orang paling muna, suka pletat-pletot, car-muk, ngomong gede n.. aduuuhh...
kok aku malah bepikir aku malah terkontaminasi kenajisannya? gag mo ahhh..
gag mo aku jadi orang kek dia
cukup lah dia aja orang kyk gitu, gag usah banyak-banyak
gag cukup nti neraka nampungnya..

ruak-riak

sebenarnya banyak banged yang mo dicurahin...
mo dikeluarin dari hati ini..
mo ditumpahin dari benak ini...
mo ditedahkan dari dada ini...

tapi ga akan mudah
ga akan mudah

mungkin gambar ini bisa bercerita, sedikit
mungkin banyak

dari 'sang Alkemis'

Kalau kita bergaul dengan orang-orang yang sama setiap hari, pada akhirnya kita menjadi bagian dari hidup orang itu. Lalu kita ingin orang itu berubah. Kalau orang itu tidak seperti yang dikehendaki orang lain, maka-orang-orang lain ini menjadi marah.
Orang tampaknya selaliu merasa lebih tahu, bagaimana orang lain seharusnya menjalani hidup, tapi mereka tidak tahu bagaimana seharusnya menjalani hidup sendiri.
(sang alkemis, coelho. paulo: 2006)


kadang, kita tertarik pada orang lain itu karena keunikannya, tapi kadang kita terlalu menginginkannya seperti apa yang kita mau... memaksanya berubah seperti apa yang kita mau.
hingga saat dia berubah menjadi apa yang kita mau, kita tak lagi tertarik padanya, uuh..
(uam-mengingat seseorang disana..)

anti AIDS

gila aja.. penderita aids makin meningkat di medan

hmm, makin merjalela ajah ni penyakin menggerogoti generasi bangsa (cieh, habasanya coi..)

tapi disadari ato gak, kita semua harus udah sadar, cuma diri kita ndiri yang bisa membentengi diri kita dari aids, narkoba dan semua pembunuh-pembunuh jahat itu
belon ada satupun yang dikabarkan sembuh,
belon ada yang dikabarkan bsia menyembuhkan
cuma diri kita sendiri
yang bisa menyelamatkan diri kita, dan semua yang kita sayang

uam dukung gerakan anti aids sedunia
kalian juga...

demi diri sendiri, dan mereka yang kita sayangi...