mIRC

hari gini, ditengah banyaknya invasi instant messaging dimana-mana, asih ada gak yah yang masih make mIRC? jawabannya: ADA, banyak pun :p

aku salah satunya, dan masih ada ribuan bahkan jutaan dilar sana. jaman kapan yah pertama kali tau mIRC? mungkin sekitar kelas 3 smp, persisnya pas pertama kali kenal warnet. mIRC nya pun diajarkan oleh pejaga warnetnya, hehehe

dulu yah channel yang selalu di query adalah #bawel, waktu itu kok rasanya seru banged ngobrol ngalor ngidul ga jelas ama siapa aja yang cuma hadir dengan nick-nick aneh, tapi seru...

sampe sekarang, masih eksis terus dengan aplikasi chat ini, walaupun juga tetep chat di YM, WM, GC dan AIM. kadang aku pun ngerasa aneh juga, kenapa harus punya banyak akun chat, cuma buat ngobrol-ngobrol yang lebih dari 70% temennya ga kenal sama sekali... aneh!


yang mungkin jadi agak masalah saat ini adalah, dikantor mIRC di blok. bukan baru-baru ini, tapi udah dari jaman aku masuk sini deh kayaknya. ya emang lah ya, masak sih kantor harus membayar kita ada disana minimal 8 jam sehari hanya untuk memfasilitasi chatting, hehehehe

tapi yah dasar bandel, selalu aja ada banyak jalan menuju roma. ga bisa lewat tol yah lewat jalan tikus lah, kalo perlu gang buntu pun dijalani, tul ga?
ada banyak sekali web-web yang memberikan layanan gratis untuk chat di irc, tanpa harus menggunakan mIRC. salah satu favorit ku adalah mibbit.com


laman web ini tampilannya sederhana, tapi tidak sesederhana web irc kebanyakan yang umumnya hanya berisi 4 kolom untuk diisi dengan nick, server dan channel, mibit.com memberikan nuansa yang lebih enak dilihat.

entah kenapa kok rasanya saat aku lagi bete ato ga ada ide untuk ngelayout materi-materi aku selalu mencari inspirasi melalui chat dengan orang-orang tak dikenal disebrang sana. entah apapun yang dibicarakan, yang penting ngobrol, hehehehe

aku selalu online di YM, tapi kok rasanya ngobrol dengan orang baru yang tidak dikenal memberikan nuansa yang berbeda, bahka kadang malah ngai inspirasi untuk layout. aneh kan?? padahal ga ada hubungannya sama sekali antara ngobrol dengan design. ga tau degh...

9 komentar:

  maminya vaya

Saturday, April 26, 2008 6:33:00 PM

kekekeke.....
blom ada yg bs ngalahin mIrc ini am. ini emg fav kita banged.
aq jd kangen ceting di mIrc, kangen ngerjain orang kyk kita dulu. hu hu..

**ini posting drmn am, kok byk yg cobel-2 kata-katanya.

  ~ tc ~

Sunday, April 27, 2008 11:57:00 AM

heheh aku malah sama sekali gak pernah nyentuh mirc lagi..
:P

  Annie

Monday, April 28, 2008 2:46:00 PM

wah.... suka Imrc nih...

annie gx seberapa suka cih...

cos tampilanya kurg menarik,,,

hehehehe mending YM kyknya...

menarik *kyk magnet*

  t i n i

Thursday, May 08, 2008 1:26:00 PM

mirc??
wah..jadul banget kedengerennya.
tapi emang masih banyak yg minta ya keknya.

  Rita Nusa Indah

Wednesday, May 14, 2008 9:34:00 AM

mlRc, gak pernah nyentu hehe
salam kenal ya mas..

  mahendra

Tuesday, May 27, 2008 10:56:00 PM

Aku dulu penggemar berat mIRC. Tiap pergi ke warnet, aku pasti chat bro!! Luar biasa pokoknya. Kenalan ma segala macam orang sampe ketemu ma ce'. Sempat gw pacarin 2 thn lagi. Busyeettt...
Kalo perlu segala informasi pastikan kunjungi serba-serbi-web, diupdate tiap hari, ada kelas belajar bahasa Inggris mulai 1 juni. Ok salam kenal.. mahendra

  rita

Tuesday, May 27, 2008 11:34:00 PM

Kalo aku satu kata dari lawan chat aja bisa inspiratf buatqu apa lagi kalo lgi mandek nih pikiran.... Chatt bisa nghibur, palagi kalo lawan disana asyik di ajak ngabrol hihih....
Oya thx udah nyamperin blogqu... keep in touch....

  ** Abe Poetra **

Thursday, May 29, 2008 11:23:00 AM

Kalau aku Am,

MiRC itu udah sejarah. Kira-kira 6 atau 7 taon yg lalu terakhir make MiRC. Sejarah selanjutnya Yahoo Messenger. Kalau YM udah dari 2 atau 3 taon yg lalu gak pernah aktif. :)

  uam

Monday, June 16, 2008 9:07:00 AM

# maminya Vaya
pengen yah kak kita chat2 mIRC kayak kemaren-maren itu, ngerjain orang ga jelas, hehehehe

# tc
coba kembali lagi ke mIRC deh kak, seru lho :p

# annie
kalo saya pake YM utk temen baik aja, ga pernah masuk ke mass chat nya. kalo mo iseng dan cari temen baru di mIRC :p

# tini
banyak banged Tin, coba deh masuk sekali-kali, pasti ketagihan

# rita nusa indah
salam kenal juga

#mahendra
aduh, kok jadinya curhat sih? heheheh
serba-serbi web keren tuh, udah aku link yaaa

# abe poetra
ayo dong chat lagi, banyak hal baru yang seru kalo ketemu orang-orang baru :)