Kung Fu Panda: WAJIB!

Tadinya mo update posting terakhir barusan aja, tapi kayaknya ga usah deh, mendingan buat postingan baru :p Ini mo cerita gimana serunya film Kung Fu Panda. Aku kasi skor 5 bintang untuk maksimum skala 5 :D Artinya Wajib Tonton..!!

Awalnya sempet bersa nyesal harus nonton hari ini, Senin malam jam 19.30. walopun tarif nomat di Palladium 21 itu senin mpe jumat, tapi kayaknya image nomat di senin itu udah kental banged yah, jadinya studio yang dulu selalu jadi pilihan kak Si karena sepi ini penuh banged. Ga tau deh penuh apa emang karena demam nomat ato emang karena udah liburan sekolah aja dan filmnya emang untuk keluarga...

Dapet seat di tengah: F12. Emang cuma ini yang tersisa agak atas, sisanya baris paling depan dan di ujung pula. Busyet..segininya bioskop yah... Liat nih, aku sempet jepret pake kamera handphone.

Aku ga bakal cerita gimana jalan ceritanya, semua pasti dah baca sinopsisnya dimana-mana. Dan yah, film ini bener-bener kocak. Keluguan Po yang berobsesi positif sebagai ahli kung fu membuat satu studio ketawa terpingkal-pingkal, beneran kocak...

Kak Si yang tadi langsung kasi komen beberapa menit setelah aku posting previous post sebelon film dimulai aku saranin harus nonton lah Kung Fu Panda ini. Asli cocok kali kak untuk ngocok perut, heehehehe.. kalo memang gak memungkinkan ke 21, tunggu beberapa hari lah kak, mudah-mudahan segera beredar DVDnya dan bisa nonton di rumah bareng Vaya

1 komentar:

  zee

Tuesday, June 17, 2008 6:40:00 PM

halahhhhhhh........... aq iriiiii...........!!

aq da liat trailernya di hbo, jd aq yakin pasti oks banged, cm aq ga mau ninggalkan babyku kelamaan sama BS nya yg gondut itu. Klo dibawa, dia nunggu di luar sama BS, kasian jg... hiks...